Wednesday, May 2, 2012

Foto-foto di Indonesia (serasa kaya' di luar negeri)



berasa bukan di indonesia lihat tingkah polah bule2 ini..! inilah kelakuan bule2 klo lagi di bromo, ada yang ngelamun, ada yang baring..! sempak nya mbak





lupakan tulisan carefour itu..berasa mall2 di korea selatan? di jeju island ada mall gak yah ? inilah dia Mall Kepulauan Riau.


kota-kota tepi pantai di yunani ? inikan kota Manado..


Madinah timur tengah ? inikah masjid raya kota medan.


salah satu masjid di Nepal atau masjid di Iran? ini masjid Tiban di Kota Malang.



taman nasional afrika selatan ? ini masih di indonesia..Bromo memang memiliki seribu wajah yang gak pernah ada habisnya untuk dinikmati. jangan heran ya gan, secara gunung bromo gede banget..jadi ya banyak angel2 yang menarik dari bromo yang berasa bukan indonesia banget. hahaha.



bagunan mcdonaldsnya gak biasa donk..gak indonesia banget ! ane berani ngeclaim kalo mcdonalds di Kota manado ini satu2nya lokasi mcdonalds yang paling menarik di dunia. lihat aja langsung menghadap ke laut, terus di depannya ada gunung. gak laper jadinya klo lihat pemandangan kaya gitu..





typical alam-alam di China ? yup..pegunungan meratus dan danau riam kanan Kalimantan selatan.


Pulau Mules Kabupaten manggarai NTT..ada2 aja namanya. tar klo orang ke tuh pulau mules2 donk




Kota-Kota di Belanda ? bangettttt..Muaro Padang, Kota Padang nih gan.


iiiiiiiiiiiiiih..gak banget indonesia kaya ginian..bohong..hoax ini mah ! pertama kali lihat jg ane rada2 gak percaya gan, faktanya ini ada di indonesia, Gunung talang dan danau talang di kabupaten Solok Sumatra Barat. Eropa banget yah ?


di burma kah ini ? pedepokan dhammadipa, kota Batu Jawa timur.


ane mau bilang di africa lagi..tapi africa gak sehijau ini. dan ini ada di Puncak Bena Kabupaten Ngada/Nusa tenggara timor.


Singapore banget.....! halah...mang singapore doank bisa ginian..indonesia juga bisa, Rasuna epicentrum/Jakarta. adaikan semua daerah di jakarta sebersih ini. pasti betah banget ya gan.


jalanan di eropa ? eropa mulu..indonesia juga bisa, ini ada di banda aceh, salah satu jembatan atau flyoffer banda aceh. lampunya keren kan gan ? gak biasa..ACEH ROCK N ROLL GILAKKKK..ABIS KENA TSUNAMI BERUBAH JADI CANTIK LAGI. HIDUPPPPPPPPPP ACEHHHHH...


amerika ? iyah..amerika banget rumahnya..tapi bukan di amerika gan. tepatnya di payakumbuh/Sumatra barat.


eropa ? eropa mulu..ya mau gimana lagi..indonesia emang kaya eropa sih.
ini ada di San Dominggo/ Larantuka/Nusa tenggara timor/indonesia.


Tibet ? sleeping budha statue..di trowulan/mojokerto/indonesia


lupakan tulisan yang ada di bus nya..rasakan athmosfer kalo agan lagi berada di bus pariwisata bersama bule-bule itu di London ? hormat dan terimakasih pada walikota solo agan jokowi.


abaikan bendera itu..thailand lagi ? taman lumbini brastagi Medan.


masjid-masjid di pakistan? ini masih di indonesia kok, masjid mahad al-jaytun indramayu. konon kabarnya kalo udah selesai nih masjid bakalan jadi masjid terbesar se-asia tenggara..ngalahin istiqlal donk ? dan mampu menampung 100.000 jamaah. gila..stadion GBK 100.000 juga gak gan ?



ini pasti di China donk ? salah..Vihara 505 Tanjung Pinang, konon terdapat 505 patung di vihara ini... luarrrr biasa...




resort di thailand ? ngak donk..W retread spa and resort seminyak Bali..


Machu Pichu di peru ? mang peru doank ada perkambungan tersembunyi. ini dia waerebo village/Manggarai Nusa tenggara timor. nih perkampungan pernah diliput sama tv international mengenai kehidupan mereka yang tidak mengenal modernisasi.


eropa lagi ? ngak donk..inilah dia tempat yang dicintai kaskuser se-indonesia. raja ampat island..ini sisilain dari raja ampat gan. indah bukan ?

 


sekolahan di taiwan atau di RRC ? ini masih di indonesia kok..sekolah imanuel di Pontianak/Kalimantan barat.


jiaaaaaaaaaaaaah patkai... ! di china ? mungkin yang buat nih taman benar2 pecinta kera sakti...! ini tempatnya ada di Kota singkawang/kalimantan barat

Sekian,
Semoga bermanfaat

Sumber: ~KASKUS~

0 comments:

Post a Comment

Autumn Leaf