Wednesday, May 2, 2012

Foto-Foto di Indonesia (serasa kaya di luar negeri) part 5


rumah-rumah penduduk di africa..? sekali lagi..rada maksa sih..udah jelas itu rumahnya tradisional indonesia, gak ada yang mampu menandingin keindahan negara ini, inilah dia Kampung Purba, Bena Nusa tenggara timor.

 
Perkampungan di pakistan menjelang matahari terbit ? ini kota dumai dan kilang minyaknya/Indonesia.


Komplek perumahan bantuan PBB? iya sih..tapi lebih tepatnya lagi ini Komplek Perumahan Jackie Chan, bantuan dari jackie chan untuk korban-korban tsunami di aceh. enak banget ya gan rumahnya, viewnya keren lagi, kalo mau ke pantai jalan kaki aja dekat noh.


ane mau bilang Kota Busan/Korea selatan, tapi busan gak sehijau ini, busan penuh dengan gedung2 tinggi. jembatan penyeberangannya mirip banget sama jembatan yang ada di korea selatan itu loh. inilah dia Kota Palu dan jembatan emas nya.




Eropa ? eropa hampir tidak sehijau ini..inilah dia kecamatan Larantuka/Nusa tenggara timor.


Dua bule sedang ngobrol disuatu daerah di China ? ini Lembah Moni/NTT


typical hutan-hutan di amerika atau canada ? mana ada amerika gubuk kaya gitu lagi dan lagi..wajah lainnya dari gunung bromo.


Jembatan-jembatan di thailand ? jarang lihat garis zebranya warna kuning hitam gitu kalo di indonesia, biasanya kan hitam putih. inilah dia..Jembatan Mahakam Hulum Kalimantan Timur/indonesia.











Little africa ? tempat lokasi shooting video clipnya Rihanna-Only girl in the world ? setuju banget..Komodo island emang gak ada duanya, apa yang membedakan pulau komodo dan bali ? bali penuh dengan kebudayaan yang indah dan alam yang menarik. komodo ? alam yang menarik, fauna yang luar biasa. inilah lukisan tuhan yang masih bisa kita lihat sekarang..


stadion di korea selatan ? Perjiwa Stadion Tenggarong/Kalimantan timur/indonesia.




sunset yang indah bukan ?? ini ada di Rindu Alam Kota singkawang/Kalimantan barat/indonesia.


Yang jelas nih jembatan di atas standar jembatan di indonesia ! sisi lain Jembatan Kutai kertanegara Kalimantan timur/Indonesia. kalo malam kaya golden gate amerika loh..



view dari atas jembatannya gan..sungai mahakam kalimantan timur.

Semoga bermanfaat>> :

Sumber: ~KASKUS~

0 comments:

Post a Comment

Autumn Leaf